Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

FORGIVE ME (Album Kedua Maher Zain )

Sik asik ... ada berita gembira nih buat para penggemar Maher Zain . Soalnya Penyanyi religi  yang berasal dari Swedia ini ,  meluncurkan album terbarunya berjudul Forgive Me.


Di album ini, Maher Zain banyak bercerita tentang kehidupan manusia yang tak pernah ada yang sempurna. Meher mengingatkan juga untuk selalu berusaha dalam menjalani kehidupan.


 Mengenai album “Forgive Me”, Penyanyi berdarah Libanon ini akan menghadirkan 14 lagu di dalamnya. Ada beberapa hal yang menarik dalam album ini. Ia kembali akan menghadirkan lagu berbahasa Indonesia, bahkan akan terdapat dua lagu yang berbahasa Indonesia.

Maher mengungapkan, single pertama dari album terbarunya berjudul Number One For Me. Bercerita tentang sosok ibu, yang bagi Maher adalah orang nomor satu yang sangat dihormati dan dikagumi.


Konser Maher Zain (album forgive me) akan disiarkan langsung dari La Piazza Kelapa Gading Jakarta , sore ini jam 17.30 di SCTV.
Dan katanya juga , Maher Zain main di sinetron juga lho.. kalo gak salah sih judul filmnya "Insya Allah "...
wahhh makin seru nih ...Rencananya, serial religi ini akan ditayangkan pada bulan Ramadhan tahun 2012 di televisi swasta SCTV.
jadi gak sabar deh ... ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar